Saturday 9 May 2015

Hidup Ini Indah

Image


Aku belajar diam dari banyaknya bicara
Aku belajar sabar dari sebuah kemarahan
Aku belajar mengalah dari suatu keegoisan
Aku belajar menangis dari kebahagiaan
Aku belajar tegar dari kehilangan

Hidup adalah BELAJAR
Belajar bersyukur meski tak cukup
Belajar ikhlas meski tak rela
Belajar taat meski berat
Belajar memahami meski tak sehati
Belajar sabar meski terbebani
Belajar setia meski tergoda
Belajar memberi meski tak seberapa
Belajar mengasihi meski disakiti
Belajar tenang meski gelisah
Belajar percaya meski susah

Belajar dan terus belajar
sampai pada akhirnya Allah yang menyempurnakan
Amiin

Jangan pernah menyerah
Teruslah berjuang
Hidup bukanlah satu tujuan 
Melainkan perjalanan
Nikmatilah....

Hidup adalah tantangan.....hadapilah...
Hidup adalah anugerah.....terimalah...
Hidup adalah pertandingan.....menangkanlah...
Hidup adalah tugas.....selesaikanlah...
Hidup adalah cita-cita.....capailah...
Hidup adalah misteri.....singkapkanlah...
Hidup adalah kesempatan.....ambilah...
Hidup adalah lagu.....nyanyikanlah...
Hidup adalah janji.....penuhilah...
Hidup adalah keindahan.....bersyukurlah...
Hidup adalah teka-teki.....pecahkanlah...

Satu hal yang membuat kita bahagia adalah.....CINTA
Dan satu hal yang membuat kita dewasa adalah.....MASALAH
Dunia diciptakan untuk sebuah masalah
Hadapi semua masalah
Apabila masalah itu bisa memberi manfaat kepada kita dan banyak orang disekitar kita
Akan tetapi HINDARI satu masalah
Apabila masalah itu akan memberi Mudharat kepada kita dan orang disekitar kita

No comments:

Post a Comment